oleh

Bupati Resmi Buka MTQ ke XV Tingkat Kabupaten Kutai Timur Tahun 2019

Berita3.net, Sangatta –Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XV Tingkat  Kabupaten  Timur Timur Tahun 2019 resmi di buka Bupati Kutai Timur Ismunandar, di Halaman Belakang Masjid Agung Al Faruq Sangatta, Jumat (13/12/2019) malam.

Pembukaan MTQ ke XV Kutai Timur di hadiri langsung Bupati Kutai Timur Ismunandar di dampingi Wakil Bupati Kamsidi Bulang, Sekretaris Daerah Irawansyah, Ketua DPRD Encek Firgasih, Kapolres, Kejari, Kepala Kementrian Agama, Majelis Ulama Indonesia (MUI), OPD, Camat se Kutai Timur, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta peserta MTQ dari 18 Kecamatan.

Dalam sambutan Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengucapkan apresiasi dan dukungan atas pelaksanan kegiatan MTQ tersebut.

“Pada prinsipnya, atas nama pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengucapkan selamat kepada peserta yang tahun ini mengikuti MTQ ke XV Tingkat Kabupaten Kutai Timur tahun 2019. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan hari ini. ” Ucap Ismunandar.

Ismunandar juga berharap peran LPTQ di Kutim benar-benar bisa di maksimalkan dalam melakukan pembinaan kepada putra putri dari Kutai Timur.

“Sejak MTQ Provinsi di Berau, 6 Tahun yang lalu, Kita sudah berubah, kita tidak lagi membina diri luar tetapi kita membina anak-anak kita dari dalam, Alhamdullah memang hasilnya jauh di bawah tapi di laporkan ketua LPTQ, Kutim sudah berada di posisi tengah. Ini terus kita budayakan dan saya minta LPTQ ini benar-benar melakukan pembinaan dengan baik dan bisa merata di seluruh kecamatan di Kutai Timur.” Harapnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.