oleh

Delapan Pejabat Kades Muara Wahau Dikukuhkan – Bupati Terus Ingatkan Bangun Sinergitas

Berita3.net, SANGATTTA– Delapan Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dikukuhkan Bupati H Ismunandar, Minggu (23/2/2020).

Delapan Pj kades tersebut, yakni Aminsyah sebagai Pj Kades Desa Persiapan Jabdan, Mustaqim Pj Kades Muara Wahau, Mawardi Pj Kades Wahau Baru, Aspiansyah PJ Kades Jak Luay. Kamarudin Pj Kades Long Wehea, Agus Antonius Pj Kades Diaq Lay, Imran Dongoran PJ Kades Wanasari dan Muhammad Nasir Pj Kades Karya Bakti.

Satu hal yang selalu ditekankan Ismunandar Kades maupun Pj Kades adalah diminta selalu dapat bersinergi dengan Badan Permusyarawatan Desa (BPD) yang ada di desanya masing-masing. Hal itu penting dilakukan demi kelancaran pembangunan dan pelaporan keuangan.

“Sebab jika tidak searah, maka pembangunan pun bisa terhambat. Laporan SPJ (contohnya) terhambat dan sebagainya. Jangan sampai kades ke hulu dan BPD ke hilir,” tegas Ismu.

Dalam rangkaian kunjugan kerjanya di Muara Wahau, Ismu juga melakukan pengukuhan 25 pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Muara Wahau masa bakti 2020 – 2024.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) KONI Kabupaten Kutim nomor 10 tahun 2020, tanggal 06 Februari 2020 H Naskun sebagai Ketua Korcam Muara Wahau, Miranti Robianyanur Wakil Ketua, Eko Junianto Sekrtaris I, Livia Dewi Andi Sekretaris II dan Rismiati Bendahara. (hms15/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI