oleh

Felly Lung: Terkait Gedung KNPI yang di Kosongkan, Pemkab Sudah Benar dan Marwah Pimpinan Daerah Harus di Jaga Bersama

Berita3.net, Sangatta-Beredarnya surat Bupati Kutai Timur, yang di tujukan kepada ke Dua Kubu KNPI Kutim, Perihal Pemberhentian penggunaan dan pemanfaatan aset daerah, tertanggal 08 September 2021.

Ketua KNPI Kutai Timur (Kutim) Felly Lung pun mengapresiasi dan mendukung agar aset Gedung KNPI beserta aset bergerak dan tidak bergerak agar di ambil kembali Pemkab Kutim.

Dirinya menyampaikan tidak elok Bupati Kutim ikut-ikutan di bawa dalam gugatan yang di layangkan ke Pengadilan Negeri Samarinda tetapi aset berupa Gedung, aset bergerak dan tidak bergerak masih tetap mau mereka gunakan.

“Tidak masuk dalam logika, harusnya tau diri dan tidak bijak, sebaliknya dengan adanya ketetapan dan Surat Bupati atas aset tersebut kami sangat mendukung karena kita memiliki kewajiban menjaga marwah pimpinan daerah bukan malah sebaliknya,” Sebut Felly Lung

“Sejak awal setelah Musda kami tidak pernah menggunakan Gedung KNPI tersebut dan itu tidak menghalangi kerja kerja organisasi KNPI Kab Kutim, kami tetap jalan dan bekerja menjalankan fungsi KNPI. Kami telah melaksanakan rapat pleno dan dalam waktu dekat kami mempersiapan kegiataan besar untuk pemuda Kutim serta pelantikan DPD KNPI Kab Kutim.” Tambahnya. (*/As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI