oleh

Futsal GBP-IV Berlangsung Sengit dan Meriah

Berita3.net, Sangatta –¬†Turnamen Futsal Perum Griya Bukit Pelangi Jilid IV telah usai. Tepatnya kemarin Minggu, (1/9/2019) gelaran turnamen itu sukses meraih perhatian warga terkhusus sekitar perumahan Griya Bukit Pelangi.

Tim Bukit berhak menjadi juara satu

Turnamen itu berlangsung meriah, sorak sorai penonton dari luar lapangan terus membakar semangat para peserta lomba. Tidak ketinggalan masing-masing kapten tim terus beradu strategi untuk memenangkan setiap perlombaan.

Tim Pelangi sebagai Runner Up

“Alhamdulillah, jilid IV ini sukses kita selenggarakan. Kita merasa bersyukur karena para peserta tetap solid dan menjaga keakraban antara sesama, itu yang penting dalam turnamen ini” ujar Panitia penyelenggara.

Tim Griya

“Turnamen kali ini, Berlangsung sengit dan ketat. Dan kali ini Tim Bukit keluar sebagai juara dengan 6 Poin, sementara tempat kedua Tim Pelangi kemudian Tim Griya di tempat ketiga” Beber Panitia seusai acara.

Tim Pelangi hanya menang selisih gol atas Tim Griya dengan perolehan sama memperoleh 4 Poin. Sementara Juru kunci 4 kali berturut-turut adalah Tim Residence dengan raihan 3 poin.

Kiper Tim Residence Jilid IV saat menerima hadiah

Sponsor turnamen kali ini juga bertambah, dengan masuknya Majalah G-Priority sebagai sponsor dengan menyumbangkan sejumlah kostum pertandingan. Selain itu, juga ada pecinta burung kicau Sangatta yang menyemangati setiap pemain untuk melakukan hattrick. Namun dari pantauan Tim Berita3 hingga akhir pertandingan hanya ada 1 (satu) pemain yang hampir berhasil. (Arn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.