oleh

KAHMI Kutim Peduli Covid-19, Serahkan Fasilitas Cuci Tangan Pakai Sabun

Berita3.net, Sangatta – Dalam Rangka Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kutai Timur, Pengurus Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kutai Timur serahkan Unit Fasilitas Cuci Tangan Pakai Sabun kepada Pengelolah BUMDes di Lapangan STQ Sangatta Utara, Senin ( 23/03/2020).

Sebanyak 2 unit alat Fasilitas Cuci Tangan Pakai Sabun terpasang rapi di sudut lapangan STQ oleh Pengurus Daerah KAHMI Kutai Timur bekerja sama dengan Perkumpulan Tukang Seluruh Kutim (PTSK).

Ketua KAHMI Kutim, Ismunandar yang di wakili Dedi Haryadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian KAHMI Kutim dalam mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

” Intinya bukan hanya mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 yang merupakan Bencana Nasional, tetapi juga bentuk penerapan Pola hidup Bersih dan Sehat bagi Masyarakat di Kutai Timur.” Ucapnya.

Selain itu, Pembina Perkumpulan Tukang Seluruh Kutim (PTSK) yang hadir saat penyerahan tersebut mengatakan bahwa pengerjaan pembutan hanya bermodalkan tenaga.

“Kami menyediakan tenaga, biaya pembutan Fasilitas Cuci Tangan Pakai Sabun ini gratis.” Kata Fajar.

Sementara itu, Burhanuddin selaku pengurus BUMDes, sekaligus pengelolah STQ Sangatta mengapresiasi atas bantuan pengadaan Fasilitas ini.

“Terima kasih kepada Pengurus KAHMI Kutim, Persatuan Tukang Seluruh Kutim atas Bantuan Fasilitas ini, selaku Pengurus BUMDes, ide seperti ini mungkin sebagian di anggap sepale tapi bagi kami luar biasa karena STQ sebagai Alun-alun kota Sangatta, mari kita rawat bersama dan mudah-mudahan dapat di manfaatkan untuk pengunjung di sini dalam menerapkan pola hidup Bersih dan Sehat.” Ucap Burhanuddin saat menyerahkan bantuan tersebut. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI