oleh

Kejuprov Judo se- Kalimantan Timur Tahun 2020 Sukses di Gelar di GOR Beladiri Kudungga

Berita3.net, Sangatta – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Judo se-Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2020 di GOR Beladiri, Komplek Olahraga Kudungga di Jl Soekarno-Hatta yang berlangsung sejak Jum’at hingga Minggu hari ini (23/2/2020).

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Kutai Timur, Aswandini Eka Tirta menyebutkan bahwa gelaran Kejurprov Judo se-Provinsi Kalimantan Timur yang digelar selama 3 hari di Kutim.

Kejuaraan tersebut merupakan sarana untuk melihat sejauh mana perkembangan atlet-atlet judo, seusai pelaksanaan Porprov pada 2018 silam.

Momentum ini dapat dijadikan alat ukur untuk mempersiapkan atlet judo dalam menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kaltim yang akan diselenggarakan di Kabupaten Berau pada tahun 2022 mendatang.

“Tentu selain terus menggelar latihan rutin untuk atlet-atlet judo di Kutim, sebagai sarana memantapkan diri dan menguasai sejumlah jurus bantingan kunci. Prestasi menjadi tolak ukur utama dalam melihat sejauh mana perkembangan atlet-atlet yang ada. Di kelas junior kita bisa lihat bagaimana atlet Kutim dapat memperoleh juara I. Kita yakin perkembangan olahraga ini akan luar biasa kedepannya,” tegas Aswandini. (Arso Wartakutim/As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.