oleh

Kepsek SMP Negeri 4 Bengalon, Berharap Rasya Al Insyiroh Juara Pentas PAI Tingkat Nasional

Berita3.net, Sangatta – Hasil lomba Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional, di Makassar Sulawasi Selatan rencananya akan  diumumkan malam ini, Minggu (13/10/2019)

Rasya Al Insyiroh Cabang Lomba Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dari SMP Negeri 4 Bengalon Kabupaten Kutai Timur, bersama 4 temannya dari Kalimantan Timur sedang menunggu untuk mendengarkan pengumuman hasil lomba Pentas PAI tersebut.

Dikonfirmasi tim Berita3.net, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Bengalon Kabupaten Kutai Timur, Sri Rezeki Suswandari berharap agar Rasya bisa menjadi juara.

“Harapanya mudah-mudahan apa yang Rasya dapatkan hari ini tetap semangat kalau menang akan menambah semangatnya namum kalau sebaliknya juga tidak patah semangat apalagi dalam waktu dekat akan mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten.” tutur Sri sapaan Kepsek SMP Negeri 4 Bengalon

Lebih lanjut, Ibu Sri juga mengapresiasi atas dukungan dari pihak yang telah membantu perwakilan dari Kutai Timur dalam lomba Pentas PAI tahun ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada PT. KPC yang telah membantu untuk transpor Siswa dan Pendamping dalam Pentas PAI tingkat Nasional di Makassar. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.