oleh

KONI Kutim Menggelar Hearing Bersama DPRD Kutim Persiapan PORPROV ke VII di Berau 2022

Berita3.net, Sangatta –Pengurus KONI Kutai Timur (Kutim) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama DPRD Kutim terkait dengan Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke VII di Berau Tahun 2022, di ruang Hearing Sekretariat Kantor DPRD Kutai Timur, Senin (15/11/2021) siang.

Rapat di hadiri Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Anggota DPRD Kutim Maswar dan Sayyid Anjas. Selain itu hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kutim Basri, Perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kutim Astri , Perwakilan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kutim Andra, serta Pemerhati Olahraga Kutim.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar, di dampingi Pengurusnya menyampaikan Kondisi KONI Kutim memerlukan perhatian bersama dalam mempersiapkan Porprov mendatang.

“Kita Berharap kebutuhan dalam mengikuti Porprov nanti bisa teranggarkan oleh Pemkab Kutim, apalagi kita sebelumnya juara umum Porprov sebelumnya.” Sebutnya.

Selain itu, Ia juga menambahkan bahwa estimasi jumlah Cabor yang mengikuti Porprov di Berau 2022 cukup banyak.

“Kita memiliki target bisa masuk di 3 besar dengan jumlah Cabor yang dipertandingkan sekitar 61 Cabor, yang terdiri 745 Atlet belum termasuk Pelatih dan Official Teknik sehingga perlu dukungan dari semua pihak.” Tambahnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.