oleh

Legislator PDI Perjuangan Peduli, Gerakan Syawal Berbagi Salurkan 800 Paket Sembako

BERITA3.NET SANGATTA – Kader PDI Perjuangan Faizal Rachman, tidak hentinya memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan.

Terbaru, bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, atau Kamis (13/5/2021) Faizal Rachman, membagikan 800 paket sembako kepada warga di Kecamatan Kaubun Kutai Timur (Kutim).

“Tidak banyak yang saya barikan, namun harapanya ini bisa membantu masyarakat,” terang Faizal, saat dihubungi melalui sambungan WA (WhatsApp).

Faizal Rachman saat menyalurkan paket sembako di salah satu warga Kecamatan Kaubun

Tambah Ketua Komisi B DPRD Kutim ini, Pandemi Covid19 menyerang hampir seluruh wilayah termasuk Kutim, membuat ekonomi masyarakat saat ini tidak stabil. “Banyak masyarakat yang kena dampak, termasuk disini (Kaubun) yang bergantung pekerjaan sehari-hari,” ungkap Faizal Rachman.

Gerakan Syawal berbagi kali menyasar masyarakat Kecamatan Kaubun, dengan harapan  bisa meringankan ekonomi masyarakat dihari kemenangan umat Islam.

“Ada 800 paket sembako disalurkan secara merata. Termasuk di Desa Bumi Rapak, Cipta Graha, Mata Air, serta Bukit Permata,” ucap legislatif yang kerap disapa Ical itu. (adv/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI