oleh

Mahasiswa Sangkulirang Gelar Musyawarah Ke III

Berita3.net, Sangatta – Musyawarah besar bagi sebuah organisasi merupakan momentum penting untuk mengevaluasi atau bisa disebut forum refleksi organisasi tersebut periode yang sebelumnya dan juga merupakan momentum bagi terbentuknya kepengurusan baru yang akan menjalankan roda organisasi periode selanjutnya.

Atas dasar itulah, Himpunan Mahasiswa Sangkulirang (HMS) mengadakan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Sangkulirang Ke III di Aula Gedung KNPI Kutai Timur, Sabtu (09/11/2019).

Puluhan Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Sangkulirang yang Kuliah di Beberapa perguruan tinggi di Kutai Timur dan Alumni Mahasiswa Sangkulirang, Alfian Kasubag SDA Kutim.

Dalam Kegiatan Pembukaan tersebut Norman selaku Ketua HMS periode 2018/2019 menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut.

“Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Sangkulirang Ke III untuk menyatukan visi dan menjadikan organisasi Himpunan Mahasiswa Sangkulirang ini sebagai wadah untuk mengembangkan potensi yang ada di dalam diri para pengurus-pengurusnya.” jelas Norman.

Lebih lanjut, Ia berharap kedepanyan HMS bisa lebih baik dan mampu mengemban amanah yang di berikan.

“Kedepan HMS bisa terus exist, kemudian lebih peka terhadap isu – isu sosial dan kedaerahan bukan hanya disangkulirang tetapi juga di kabupaten kutai timur. Semoga dengan diadakannya musyawarah besar Himpunan Mahasiswa Sangkulirang ke III ini akan melahirkan pemimpin yang mampu mengemban amanah organisasi.” Tambahnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.