oleh

Malam Ramah Tamah, Rangkaian HUT RI Ke 74 Resmi Ditutup Camat Muara Bengkal

Berita3.net, Sangatta –Rangakain kegiatan Peringatan HUT RI ke 74 di Kecamatan Muara Bengkal resmi di tutup Camat Muara Bengkal, Azis Mujais, Jumat (23/8/2019) malam.

Bertempat di Lapangan Gajah Mada, Acara Malam Tamah Pisah Sambut Pasukan Pengibar Bendara Merah Putih di Kecamatan Muara Bengkal sekaligus pembagian hadiah-hadiah lomba.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Muara Bengkal, Sekretaris Camat, Danramil, Kapolsek Muara Bengkal, kepala-kepala sekolah TK, SD, SMP/MTS, SMK/SMA, Perwakiln Perusahaan Sinmas, PJ Kepala Desa Parianum, Anggota BPD serta tokoh-tokoh masyarakat.

Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kecamatan Muara Bengkal

Dalam Sambutan Ketua Panitia, Abdul Rahman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

“Kami mengucapakan banyak terima kasih kepada kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, semoga kesuksesan tahun ini bisa berlanjut di tahun yang akan datang.” Ucap Abdul Rahman.

Kapolsek Muara Bengkal memberikan hadiah lomba HUT RI ke 74 tahun

Camat Muara Bengkal, Azis Muajis dalam sambutanya mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

“Luar biasa, antusias masyarakat menghadiri malam syukuran ini, kami atas nama Pemerintah Kecamatan Muara Bengkal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya dalam rangka mensukseskan seluruh Rangkain Peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 di Kecamatan Muara Bengkal.” Jelas Azis Mujais.

Dalam kegiatan Ramah Tamah tersebut diawali penampilan tarian dari SD Negeri 005 Muara Bengkal, dengan kostum warna pink memukau seluruh masyarakat yang hadir. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI