oleh

Peduli Kebakaran, Agusriansyah Ridwan Galang Pendanaan

BERITA3.NET SANGATTA – Musibah kebakaran di Gang Seroni dan Kutai Indah Sangatta Utara, memancing rasa kepedulian masyarakat termasuk anggota DPRD Kutai Timur Agusriansyah Ridwan, yang terjun langsung ke jalan menggalang dana.

Rabu (31/3/2021) kemarin, Agusriansyah melakukan penggalangan bersama pengurus Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) dan Organisasi Barisan Barru Bersatu (B3) Kutim. “Membantu sesama tentu menjadi kewajiban kita juga,” terang Agusriansyah Ridwan, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kata Agusriansyah Ridwan, kepedulian pada sesama harus ditanamkan dalam jiwa. Meski dana yang dikumpulkan tidak banyak namun besar harapan bisa meringankan beban korban.

“Semoga yang mengalami musibah tersebut senantiasa diberi kesabaran dan dimurahkan rezekinya,” ucapnya Politisi PKS yang saat ini menjabat Ketua Bapemperda DPRD Kutim.

Sekedar informasi, kebakaran di Gang Kutai Indah Sangatta, terjadi Selasa (30/3/2021) kemarin. Musibah itu menghanguskan sebuah rumah dan dua unit rumah barakan dengan 11 pintu. (adv/*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.