oleh

Pengurus Daerah DDI Kutim Masa Bakti 2020-2025 Resmi di Lantik

Berita3.net, Sangatta –Pengurus Wilayah Daerah Darud Da’wah Wal Irsyad (PW- DDI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) resmi melantik Pengurus Daerah Darud Da’wah Wal Irsyad (PD-DDI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) masa bakti 2020-2025, Selasa, (10/03/2020) pagi. Pengukuhan 38 orang pengurus ini berlangsung di Masjid Darussakinah Sangatta.

Yang menarik dalam kegiatan ini adalah pelantikan Pengurus DDI Kutim sekaligus dirangkai dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H dengan  menghadirkan Ketua Umum Pengurus Besar DDI Pusat AG. Prof. DR. KH. A. Syamsul Bahri Andi Galigo, MA yang juga merupakan guru besar pusat Pengkajian Kepahaman Ahli Sunnah Wal Jamaah Kupu SB (Brunai Darussalam).

Selain Itu, juga di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur, Drs. H. Irawansyah, H. Abd. Rahman Bendahara PB DDI, H. M. Ridwan Tasa Wakil Ketua PW DDI Kaltim, Sekretaris PW DDI Kaltim H. Muhammad Junaid, Mantan Bupati Kutim H. Ardianyah Sulaiman, Ketua FKUB Kutim H.Hafids, Pengurus Muhammadiyah, Perwakilan Kapolres Kutim, Perwakilan Danlanal Sangatta, tokoh Agama Kutim Dr. Arif Rembang Supu, H. Abdurrahim Yunus serta beberapa tamu undangan.

Ketua Panitia saat menyampaikan laporan kegiatan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kutim dan seluruh keluarga Besar DDI Kutim atas dukungan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Tentu tanpa dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan Seluruh Keluarga Besar DDI yang ada kegiatan ini tidak mungkin terlaksana. ” Ucap Aswadi.

Sementara itu, H.Andi Abd. Rahman selaku Ketua PD DDI Kutim masa bakti 2020-2025 berharap agar DDI dapat bersinergi dengan Pemerintah.

“Kami Berharap, Pengurus DDI yang baru di lantik tetap solid, dapat melaksanakan amanah yang diberikan dan bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Kutai Timur terutama di bidang Pendidikan dan da’wah.” Ungkapnya

Sebagian informasi, kegiatan tersebut juga di hadiri ratusan siswa siswi SD dan SMP Islam DDI Sangatta untuk mendengarkan hikmah peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang di sampaikan langsung ketua umum PB DDI Pusat. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI