oleh

Pergatsi Kutim Kirim 11 Atlit Ikut Selekprov Pra PON dan Kejurnas di Samarinda

Berita3.net, Sangatta – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kutim, mengirimkan 11 atlitnya untuk mengikuti Seleksi Provinsi (Selekprov) Kalimantan Timur, yang dilaksanakan di Stadion Madya Sempaja Samarinda, Kamis ( 3/10/2019).

Ketua Pergatsi Kutim, Sumarjana, didampingi Sekretaris, Akbar, mengungkapkan bahwa keikutsertaan atlit Kutim dalam Selekprov Kejurnas dan Pra PON, telah melewati tahapan.

“Iya, atlit yang kami kirim ini merupakan atlit terbaik Kutim, rekam jejaknya juga sudah tau jadi ini yang kami kirim,” ungkap Akbar, saat di konfirmasi Berita3.net

Akbar pun berharap, atlit Gateball Kutim, bisa memberikan hasil maksimal. Sehingga apa yang diinginkan, bisa berjalan sesuai dengan rencana.

“Sebagai pengurus tentunya kami berharap lebih, namun hasil akhirnya kan ada ditangan Pengurus Provinsi, untuk menentukan nama-nama yang lolos,” tutup Akbar.

Sebagai informasi, bahwa pelaksanaan Selekprov Kejurnas dan Pra PON Gateball, diikuti 6 Pengkab di Kaltim, yakni Samarinda, Balikpapan, Paser, Berau, Bontang dan Kutai Timur.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI