oleh

Kohati Komisariat Agroteknologi Berbagi Sembako dan Pakaian di Panti Asuhan

Berita3.net Sangatta – Peringatan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, di maknai sebagai hari yang sangat berarti bagi setiap wanita, seperti yang di laksanakan oleh Pengurus Kohati Komisariat Agroteknologi HMI Cabang Sangatta, yang memperingati Hari Ibu dengan cara melaksanakan silaturahmi di Panti Asuhan, Jumat (20/12/2019) sore.

Adapun Panti Asuhan yang mendapat kunjungan dari Kohati Komisariat Agroteknologi, adalah Panti Asuhan Hubbul Wathon dibawah pengurusan Ustadz Ridwan.

Kegiatan silaturahmi kali ini, turut dihadiri Ketua Komisariat Agroteknologi, berserta Ketua Kohati Komisariat Agroteknologi serta pengurusnya.

Tidak hanya silaturahmi, pihaknya juga memberikan tali asih kepada Panti Asuhan, berupa bantuan sembako dan pakaian layak pakai, yang langsung diterima pengurus Panti Asuhan.

“Tidak banyak yang kami berikan, akan tetapi jangan dilihat dari nilainya. Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat, untuk adik – adik dan seluruh pengurus panti asuhan,” kata Lulu Wahyu Susanti, Ketua Kohati Komisariat Agroteknologi.

Abadikan moment bersama pengurus Panti Asuhan dan pengurus Kohati Komisariat Agroteknologi HMI Cabang Sangatta.

Kegiatan silaturahmi ini mendapat apresiasi dari pengurus Panti Asuhan Hubbul Wathon, Ustadz Ridwab.

“Saya selaku Ketua Panti Asuhan, mengucapkan selamat hari ibu dan terima kasih kepada Kohati Komisariat Agroteknologi, karena sudah memberikan perhatian dan sumbangsihnya untuk anak – anak kami. Semoga sukses dan berkah selalu untuk HMI,” ujar Ustadz Ridwan.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI