oleh

Persiapan Sudah Matang, Muscab I IPLR Kutim siap Digelar.

Berita3.net, SANGATTA – Musyawarah Cabang (muscab) 1 Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) siap digelar pada hari Sabtu 25 Juni 2022 di Hotel Royal Victoria Sangatta dengan mengangkat tema “Peran Pemuda Luwu Raya Kutai Timur menjaga solidaritas di Tanah Rantau dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Kutai Timur”.

Ketua Panitia Pelaksana, Hendra didampingi Muslah sekertaris dan Hamriani Kassa bendahara, kepada tim berita3.net, Selasa (20/6/2022) menjelaskan bahwa panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya mengenai Muscab diantaranya penyebaran undangan, surat menyurat dan termasuk tempat pelaksanaan Muscab.

“Kegiatan ini bisa dibilang perdana dilakukan. Kita berupaya semampunya untuk menyukseskan Muscab ini dan semua persiapan kita pastikan terkoordinir dengan baik” jelas Hendra

Silaturahmi dengan Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman

Lebih lanjut, Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah menedikasikan diri, meluangkan waktu, tenaga dan pikiran demi suksesnya Muscab yang tidak lain untuk Wija to luwu di tanah rantau.

Sementara, Armin Nasar mantan Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) yang saat ini sebagai penasehat KKLR  Kutim sangat mendukung langkah pemuda, spirit untuk mengarah ke hal-hal positif, dimana pemuda adalah stapet kepengurusan KKLR. Bukan hanya itu, pemuda harus mempersiapkan diri untuk di expose baik ke politik atau ke dunia kerja.

Silaturahmi dengan Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Walmas Kutai timur Rasyid berharap IPLR sebagai wadah kaum Pemuda untuk menumbuhkan dan menciptakan semangat kekeluargaan Pemuda wija to luwu di Kutim bisa diandalkan menjadi garda terdepan setiap agenda/kegiatan Wija to luwu di Kutim baik internal IPLR/KKLR maupun External seperti pemerintah dan paguyuban, kepemudaan yang lain di Kutim.

Sedangkan H Jayadi selaku  Ketua KKLR Kutim mengatakan bahwa  “Apapun alasannya, kita harus dukung acara ini baik materi, tenaga dan pikiran, pemuda adalah tongkat stapet kita kedepan”. tutupnya (BT3)