oleh

Rapat Kordinasi, Camat Siap Dukung dan menyukseskan Gelaran PORKAB I 2020

Berita3.net,Sangatta. Rapat kordinasi pelaksanaan Pekan olahraga Kabupaten (PORKAB) I Kutim 2020 dilaksanakan pada hari senin, 02/02020 bertempat di kompleks rumah adat kantor Dispora Kutim

Rapat yang dilaksanakan pada pukul 14.00 siang dihadiri para camat se kutim serta kordinator olahraga kecamatan, KONI Kutim dan perwakilan cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PORKAB I Kutim 2020 nanti.

Foto bersama usai rapat kordinasi

Rapat kordinasi dengan camat dan korcam dipimpin oleh M.Ali selaku ketua panitia besar PORKAB di dampingi Kadispora Kutim Basrie,Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar, Rudi Hartono sekretaris KONI Kutim serta hepni wakil ketua panitia yang juga merupakan anggota DPRD Kutim praksi PPP.

Dalam rapat tersebut beberapa camat menyuarakan berbagai tanggapan yang utamanya mengenai persoalan anggaran, namun pada intinya semua camat yang hadir siap mengikuti dan menyukseskan PORKAB I Kutim 2020.

Camat Sangatta Selatan Hasdiah Dohi mengatakan bahwa kami telah melakukan seleksi atlet dan siap mengikutkan 8 cabor yang dipertandingkan namun setelah kita hitung-hitung membutuhkan anggaran 1 M lebih.

Suasana rapat kordinasi

“Sangatta Selatan baru menyelesaikan seleksi atlet, dan siap mengikuti 8 cabor yang dipertandingkan, namun kita hitung biaya yang dibutuhkan sangat luar biasa sampai 1 M lebih, yang mencakup akomodasi, Konsumsi dan kostum atlet serta biaya untuk Training center (TC)”

Senada dengan camat Rantau Pulung Mulyono dan camat Karangan Madnuh bahwa apapun yang terjadi karena ini agenda Pemkab, maka kita wajib mendukung dan menyukseskan acara ini ( PORKAB,red)

Adapun Camat yang hadir, yaitu camat Sangkulirang, Karangan, Muara Wahau yang diwakili oleh Sekcam, Camat Sangatta Selatan, Camat Rantau Pulung, Camat Teluk Pandan,Camat Sangatta Utara. Adapun Kordinator Olahraga Kecamatan yang hadir yaitu dari Kecamatan Bengalon, Muara Bengkal  Sangatta Utara, Muara Ancalong, Muara Wahau.(Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.