oleh

Resepsi Kenegaraan, Dihadiri Atlet Berprestasi Porprov VI Kaltim 2018

Berita3.net, Sangatta –Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019 ditutup dengan Resepsi Kenegaraan yang diadakan di Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi Sangatta. Resepsi malam ini diisi dengan Penampilan Seni Bela Diri, Penyerahan secara simbolis Bonus Atlet Berprestasi Porprov VI Kaltim, Jamuan makan malam serta hiburan yang¬† memukau para tamu yang hadir.

Dalam sambutan Ketua Panitia, Kasmidi Bulang, menyampaikan saya syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Pelaksanaan Rangkai HUT Republik Indonesia tahun ini.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 di Kutai Timur dapat berjalan dengan baik dan lancar.” Papar Kasmidi Bulang.

Lanjut, Kasmidi Bulang juga menyinggung terkait bonus atlit Porprov VI Kaltim 2018.

“Mulai hari senin, Bonus atlet berprestasi pada ajang Porprov, akan di distribusikan ke rekening masing masing atlet.” Tegas Kasmidi.

Bupati Kutai Timur saat menyerahankan Reward Secara Simbolis pada Atlet Berprestasi Porpro V Kaltim 2018

Resepsi Kenegaraan dihadiri oleh Bupati Kutai Timur, Wakil Bupati Kutai Timur, Sekretaris Daerah, Kapolsek Kutai Timur, Danlanal Sangatta, Danramil Sangtta, Ketua dan Anggota DPRD Kutai Timur, Ketua KONI Kutai Timur, Pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kutai Timur dan tokoh agama dan masyarakat Kutai Timur.

Hadir juga para anggota pasukan pengibar bendera pusaka pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.