oleh

20 Peserta Ramaikan LKBB di Koramil Sangatta

Berita3.net Sangatta – 20 tim dari berbagai Sekolah Tingkat SLTA dan SLTP di Kutai Timur, ikut meramaikan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) yang digagas Komandan Distrik Militer (Kodim) 0909 Sangatta.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Koramil 0909-01 Sangatta, Kamis (6/2/2020) pagi, turut dihadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kasdim 0909 Sangatta, Mayor Inf Ahmad Albar, Kadisdik Kutim, Dispora Sangatta, serta Direktur PDAM Tirta Tuah Benua.

Kasdim 0909 Sangatta, Mayor Inf Ahmad Albar saat memberikan keterangan kepada awak media

Ditemui awak media disela-sela kegiatan, Kasdim 0909 Sangatta, Mayor Inf Ahmad Albar, menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini tidak lain sebagai ajang silaturahmi serta pembentukan karakter generasi penerus bangsa.

“Kegaitan ini sebagai pedoman dalam merencanakan, menyiapkan dan melaksanakan lomba PBB, sehingga dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang ditentukan” ungkap Ahmad Albar.

Sementara itu, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang yang hadir membuka acara, mengungkapkan dukungan dan apresiasi kepada jajaran Kodim 0909 Sangatta.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang, membukan pelaksanaan LKBB

“Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin, karena sangat positif bagi pembentukan karakter generasi penerus bangsa”, ungkap Kasmidi Bulang.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI