oleh

Kunjungan Pengurus DDI Kutai Timur Disambut Antusias

Berita3.net, Sangatta – Silaturrahmi dan kunjungan pengurus daerah Darud Da’wah Wal Irsyad ke lembaga pendidikan Darud Da’wah Wal Irsyad yang beralamat di Jalan Assa’diyah Desa Sangatta Utara disambut antusias oleh seluruh Guru dan Staf SMP Islam dan SD Islam Darud Da’wah Wal Irsyad.

Kunjungan yang dilaksanakan hari Jum’at, 7 Februari 2020 tersebut bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dan menyamakan persepsi tentang makna keberkahan hari jum’at.

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia tersebut dihadiri oleh ketua Pengurus Daerah DDI Kutai Timur, H. Andi Abdul Rahman didampingi Sekretaris, H. Syamsuddin. S beserta beberapa pengurus daerah lainnya yang dalam waktu dekat ini akan dilantik dan dikukuhkan.

Ketua Pengurus Daerah Kutai Timur mengutarakan maksud dan tujuan diadakannya pertemuan ini di depan puluhan Guru-Guru DDI yang terdiri dari SMP Islam dan SD Islam.

“Koordinasi sekaligus silaturrahmi ini bertujuan untuk saling dengar pendapat serta menyamakan persepsi demi kemajuan DDI ke depannya” Ucapnya.

Ketua DDI Kutai Timur, H. Andi Abdul Rahman (Kopiah Hitam)

“Yang terpenting pula adalah bagaimana keberadaan pengurus daerah DDI Kutai Timur mendapatkan legalitas, dan insya Allah sebentar lagi kita akan melakukan pelantikan pengurus” lanjutnya.

Dengan semangat dan keyakinan yang besar, ketua DDI Kutai Timur yang juga kesehariannya berkantor di setkab Kutim sebagai Kabag kesra tersebut mengatakan.

“Tidak perlu ada kekhawatiran sekolah2 agama tidak punya siswa. Karena yakin saja ummatlah yang membutuhkan ilmu agama itu” harapnya.

Dalam agenda tatap muka tersebut ada beberapa agenda pengurus DDI dalam waktu dekat ini dintaranya mempersiapkan waktu pelantikan, mempersiapkan acara muktamar DDI yang akan diselenggarakan di Kalimantan Timur, pengurus daerah juga menyiapkan terobosan-terobosan baru untuk bersiap-siap menghadapi PPDB tahun ajaran 2020-2021.

“Yang terpenting adalah Perbanyak komunikasi karena dengan komunikasi yang dijalin dengan baik masalah sebesar apa pun dapat diselesaikan” tutupnya. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI