oleh

Mesjid Kecil Menghadirkan Orang Nomor Satu Kutim Dalam Peringatan Isra’ Mi’raj

Berita3.Net, Sangatta – Peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar di mesjid Jannatul Huda, Sabtu malam, 13/03/2021 yang beralamat di Komp. Perumahan Griya Bukit Pelangi, Sangatta Utara Kutim menghadirkan Bupati Kutai Timur.

Bupati Kutai Timur Menyampaikan sambutan

Di tengah padatnya jadwal musrenbangcam yang akan dihadiri orang nomor satu di Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman menyempatkan waktu liburnya untuk menghadiri peringatan Isra’ mI’raj di mesjid yang berukuran 12m x 8m tersebut.

“Rencananya, gelaran tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan tanggal 11 Maret 2021 yang lalu. Namun ada komitmen Bupati Kutai Timur untuk hadir maka acaranya diundur ke hari sabtu” jelas panitia pelaksana, Usman. Dkk .

Di tengah pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj tersebut Ardianyah Sulaiman selaku Bupati Kutim menyampaikan akan pentingnya tetap menjaga kesehatan di masa serangan wabah seperti saat ini.

“Kita akan tetap menaati protokol kesehatan selama belum ada kajian ilmu pengetahuan dan ketentuan pemerintah dalam masalah ini” ucapnya.

“Nabi Muhammad juga dalam beberapa haditsnya melarang umatnya untuk menentang wabah penyakit yang sedang melanda sebuah negeri” tegasnya.

Pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj yang berlangsung khidmat tersebut berakhir hingga pukul 22.00 Wita, dan ditutup dengan do’a bersama untuk kesehatan Masyarakat Kutai Timur di masa yang akan datang. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI