oleh

4 Atlet Mega Gym Bakal Berkompetis di Ajang Kejuaraan Body Contest Gubernur Kaltara CUP 2021 dan ASKB CUP 2022, Berharap Dukungan dan Tampil Maksimal

Berita3.net, Sangatta – Atlit Mega Gym bakal berkompetis di ajang kejuaraan Body Contest Gubernur Kaltara Cup Desember 2021 dan ASKB Cup Januari 2022.

Eghi salah satu member yang juga membantu melatih untuk member-member yang baru fitnes menyampaikan bahwa ada 4 atlit mega gym yang akan berlaga dalam 2 event tersebut, untuk mendapatkan hasil yang maksimal mereka mempersiapkan diri dalam waktu kurang lebih 2 bulan untuk proses mematangkan otot, mental, serta fisik mereka.

“Dengan mengatur pola latihan, pola makan, asupan nutrisi serta istirahat yang cukup tentu bukan hal yang mudah bagi para atlit dalam proses persiapan mengikuti 2 event body contest ini, terlebih mereka harus mengeluarkan dana sendiri dalam pemenuhan kebutuhan nutrisi baik asupan makanan maupun suplement.” Sebut Eghi kepada tim berita3.net, Rabu (24/11/2021)

Meskipun asupan  nutrisi yang mereka butuhkan terbilang mahal namun berkat dukungan dari rekan-rekan mega gym terutama owner mega gym membuat mereka lebih bersemangat dalam mengikuti event tersebut.

Selain itu, Ia berharap kedepannya agar bisa mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah untuk menampung mereka sebagai atlit Kutai Timur.

“Tentu kita berharap atlet-atlet ini bisa mendapatkan pembinaan maksimal dan terarah dalam mengembangkan potensi diri khususnya dalam olahraga binaraga.” Tambahnya.

Piala dan penghargaan yang pernah di peroleh atlet Mega Gym Sangatta.

Sebagai informasi, Mega Gym berdiri tahun 2014 dan merupakan salah satu tempat fitness yang mudah di Jangkau, tepatnya di Jl. AW Syahrani, Samping Lapangan Greed Futsal Sangatta dengan jadwal latihan buka mulai Pukul 07.00 pagi sampai Pukul 12:00 siang dan Pukul 15:00 – 22:00 wita.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI