oleh

73 Peserta Terdaftar Ambil Paket di PKBM Sejahtra Mulia Kongbeng

Berita3.net, Sangatta – Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur terus melakukan peningkatan mutu sumber daya manusia di wilayah kecamatan. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan beberapa upaya yang harus dilaksanakan salah satu diantaranya adalah melalui pusat pembelajaran masyarakat (PKBM).

Diharapkan dengan program yang dilakukan oleh PKBM yang ada di kecamatan dapat berjalan maksimal sehingga program-program pemerintah menuju masyarakat cerdas merata dan prestasi Gemilang betul-betul dapat terwujud.

Salah satu PKBM yang aktif adalah PKBM Sejahtera Mulia Kecamatan Kongbeng Kabupaten Kutai Timur yang beralamat di jalan Dharma Karya RT 15 No.45 Desa Marga Mulya Kecamatan Kongbeng Kabupaten Kutai Timur.

“Tahun ini (2019) warga yang daftar Paket B dan Paket C ada 73 warga, ada yang berdomisili di kecamatan kongbeng ada juga yang berdomisili di Kecamatan Muara wahau.” Jelas Jemiko Aguswati, ketua penyelenggaran Paket PKBM Sejahtra Mulia.

Sementara itu, ia juga menambahkan bahwa saat ini pendaftaran paket di di PKBM Sejahtera Mulia Kecamatan Kongbeng sudah ditutup.

” Untuk mendaftar paket di PKBM Sejahtera Mulia Kecamatan Kongbeng sepertinya sudah ditutup.” Ucap Jemiko saat di konfirmasi tim berita3.net, Rabu (30/10/2019)

Sebagai Informasi, PKBM Sejahta Mulia Kecamatan Kongbeng dipimpin oleh ibu Jemiko Aguswati, PKBM ini berdiri sejak tahun 2011 dan sekarang telah memiliki izin operasional dengan nomor SK 420/11/PKBM-KT/DISDIK-PLS/XI/2014. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI