oleh

Akbar Terpilih Menjadi Ketua Umum DPK KNPI Kecamatan Sangatta Selatan Periode 2019-2022

Berita3.net, Sangatta РHasil musyawarah Dewan Pengurus  Kecamatan (DPK ) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur resmi memiliki ketua umum baru.

Akbar terpilih secara aklamasi dalam musyawarah DPK KNPI Kecamatan Sangatta Selatan periode 2019-2022 yang telah dihelat di Aula Kantor Camat Sangatta Selatan pada Selasa, (10/9/2019).

Kepada tim Berita3.net, Akbar menyampaikan kesiapan untuk bersinergi dengan organisasi kepemudaan yang ada di Sangatta Selatan.

“Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Sangatta Selatan siap bersinergi dengan seluruh stakeholder khususnya organisasi kepemudaan dan pemerintah kecamatan dalam rangka membangun SDM pemuda Sangatta Selatan. Untuk tahap awal saya akan menyusun kepengurusan dengan melibatkan perwakilan pemuda di seluruh desa yang ada di Sangatta Selatan.” Papar Akbar sambil tersenyum.

Selanjutnya dalam waktu dekat rencananya akan bersama sahabat Sangatta Selatan mencoba mewujudkan adanya sarana dan prasarana olahraga di kecamatan Sangatta Selatan khususnya lapangan sepak bola.

Sementara itu, Camat Sangatta Selatan, Hasdiah yang juga hadir menyampaikan apresiasi terhadap musyawarah Kecamatan tersebut.

“Selamat buat saudara Akbar, Saya bersyukur KNPI bisa aktif lagi di Kecamatan Sangatta Selatan, terkadang merasa iri di kecamatan lain KNPI Kecamatannya bisa eksis. Mudah-mudahan kedepan akan banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan bersama khususnya dalam hal pariwisata.” jelas Hasdiah. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.