oleh

Ardiansyah Sulaiman hadiri Kegiatan Grebek RT di Gang Damai Kelurahan Teluk Lingga

Berita3.net, SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si menghadiri kegiatan rutin kebersihan yaitu Grebek RT (Gerakan Bersih Kerja Bakti RT) bersama masyarakat yang diadakan di Gg. Damai Kelurahan Teluk Lingga, Sangatta Utara, Kutai Timur, Minggu (17/10/2021)

Kali ini, terdapat dua RT yang didatangani Bupati Kutim bersama tim Grebek RT yaitu RT 41 yang diketuai oleh Bapak Mansur dan RT 07 yang diketuai oleh Bapak Sunarno.

Bupati Kutim memberikan arahan

Dalam sambutannya, Ardiansyah Sulaiman menyatakan bahwa Kegiatan tersebut adalah salah satu langkah awal untuk bahu-membahu menjaga kebersihan lingkungan sekitar

“Ini merupakan langkah awal untuk bahu- membahu menjaga kebersihan lingkungan sekitar” ucapnya

Lebih lanjut, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat setempat, RKPL dan seluruh stakeholder yang terlibat untuk mendukung kegiatan tersebut

Foto bersama

Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada seluruh ketua RT lainnya agar dapat menerapkan kegiatan positif tersebut sebagai kegiatan rutin selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai ajang silaturahmi antar warga.

Terakhir, Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar menerapkan kebiasaan dalam membuang sampah dari pukul 18.00 hingga pukul 06.00 WITA. (*/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI