oleh

Closing Ceremony: Rasya Al Insyiroh Raih Juara Harapan 1 Pentas PAI Tingkat Nasional

Berita3.net, Sangatta –Closing Ceremony Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional IX tahun 2019 di Makassar Sulawasi Selatan digelar, Minggu malam (13/10/2019).

Dalam acara penutupan tersebut, Rasya Al Insyiroh dari SMP Negeri 4 Bengalon Kabupaten Kutai Timur, Kaltim meraih Juara Harapan 1 dari 34 Peserta dalam Cabang Lomba Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) .

Kepala Kanwil Kemenag Kaltim melalui Kabid PAIS, H. Abdul Hamid mengucapkan terima kasih atas partisipasi atas dukungan dalam kegitan Pentas PAI tersebut.

“Kanwil Kemenag Kaltim ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya dalam Pentas PAI tahun 2019 dan Semoga ke depan kita lebih baik.” Harap H. Abdul Hamid

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama Kutai Timur, H. Ambotang menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih khususnya perwakilan dari Kutai Timur untuk Kaltim.

“Pertama saya bersyukur karena Kutim telah mampu mewakili Kaltim untuk berkompetisi ditingkat Nasional dan berterima kasih kepada guru-guru PAI yang telah mendukung kegiatan kemenag, ini menandakan bahwa kualitas pembinaan yang dilakukan guru-guru PAI sudah mampu bersaing dan berharap terus tingkatkan pembinaan anak disekolah masing-masing.”Jelas H. Ambotang.

Sebagai informasi, Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional X tahun 2021 rencananya akan dilaksanakan di Prorinsi Jawa Barat.(As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI