oleh

Cricket Kutim Mulai TC, Target Emas di Porprov VII Kaltim.

Berita3.net, SANGATTA – Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur (Kaltim) di Kabupaten Berau pada bulan November mendatang. Cabang Olahraga (cabor) Cricket Kutai Timur (Kutim) sudah mulai melakukan pemusatan latihan atau Training Center (TC) secara mandiri dari tanggal 1 September hingga 31 Oktober 2022 nantinya.

“Kita sudah mulai TC secara mandiri sebelum berlaga di Porprov VII Kaltim di Kabupaten Berau bulan November mendatang” ucap Ricky Yogie Lusanto Manager Tim Cricket Kutim saat dikonfirmasi tim berita3.net, Selasa (6/9/2022).

Lebih lanjut, Ia memaparkan bahwa tim Cricket Kutim siap dan akan mengikuti semua kelas yang dipertandingkan cabor Cricket di Porprov VII Kaltim mendatang.

“Atlet kita ada 28 orang terdiri dari 14 putra dan 14 putri, manager 1 orang, pelatih 2 orang dan official 4 orang, jadi total semuanya ada 35 orang tim Cricket,” tambah Ricky yang saat ini menjabat sebagai wakil Bendahara Cricket Kutim.

Ricky Yogie Lusanto Manager Tim Cricket Kutai Timur

Selain itu, saat ditanya mengenai target, Ia mengatakan bahwa target Cricket Kutim di Porprov VII Kaltim adalah emas.

“Target kita emas untuk putra dan putri, kami mohon doa dan dukungannya semua, semoga kontingen Kutai Timur bisa mempertahankan gelar sebagai juara umum” harapnya.

Untuk diketahui, Bupati Kutai Timur secara resmi sudah melepas 52 Cabor kontingen Kutim mengikuti training center (TC) pada hari Senin, (5/9/2022) di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi. Kontingen Kutim diisi manager 52 orang plus 1 untuk sepakbola dan futsal, pelatih 148 orang, atlet entry by name ada 947 orang dan offical 34 orang. (An/bt3)