oleh

Dekranasda Kutim Terima Penghargaan di Ajang Dekranasda Kaltim Award 2021

Berita3.net, SANGATTA –  Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kutai Timur (Dekranasda Kutim) Hj. Siti Robiah menerima penghargaan di ajang Dekranasda Kaltim Award 2021. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua  Dekranasda Kaltim, Hj. Norbaiti Isran Noor, A.Md.,SH di Atrium Lantai 2 UG Bigmall Samarinda, Sabtu (25/09/2021)

Dekranasda Kutim yang diwakili oleh Risno AsaN Sanjoyo  meraih juara 3 kategori Motif Batik di ajang Dekranasda Kaltim Award 2021.

Ketua Umum Dekranasda Kutim, Ibu Hj.Siti Robiah memberikan apresiasi atas pencapaian Dekaranasda Kutim di ajang Dekranasda Kaltim Award 2021

“Alhamdulillah, Dekranasda Kutim raih Juara 3 kategori Motif Batik, ini menjadi langkah yang baik untuk kemajuan pembatik di Kabupaten Kutai Timur” kata Ibu Hj.Siti Robiah

Foto bersma Pengurus Dekranasda Kutim dengan Ketua Deknasda Kaltim

Lebih lanjut, Ia berharap Pengrajin Kutim semakin termotivasi untuk terus maju dan berkembang bersama Dekranasda dan dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi Pengrajin dan bagi semuanya.

Sebagai Info, Dekranasda Kaltim Award 2021 diikuti oleh 154 Peserta dari 9 Kabupaten/Kota dengan 3 kategori Perlombaan yakni Kategori Serat Alam, Kategori Kayu dan Kategori Motif Batik. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI