oleh

H. Andi Rahman Emban Amanah Sebagai Ketua DDI Kutai Timur

Berita3.net, Sangatta –Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Kutai Timur Gelar Silaturahmi sekaligus mengadakan Musyawarah untuk menunjuk ketua DDI Kutai Timur. Bertempat di Resto Pak Endut Sangatta, Puluhan warga, Alumni DDI hadir dalam musyawarah tersebut. Jumat, (27/12/2019)

H. Andi Rahman yang hadir, di amanahkan untuk menjadi ketua DDI Kutai Timur, setelah mendengarkan dan mendapatkan dukungan dari 6 perwakilan DDI Tingkat Kecamatan. Diantaranya Perwakilan DDI, Sangkulirang, Teluk pandan, Bengalon, Sandaran, Sangatta Selatan dan Sangatta Utara.

Hadir pula beberapa tokoh DDI seperti H. Ibrahim, M. Arafah, Jepi Darsono, H. Abdul Kadir, H. Mursalim, H. Ilham. H. Andi Bustan, M. Nurdin, Hilmi, Palisuri, La Sakka, Tahir, H. Hasan, Ruslan, Syahida Said, Nur Hidayah, H. Syamsuddin Sennang Alumni DDI Kaballangan sekaligus inisiator kegiatan.

Sesaat sebelum terpilih, H. Andi Rahman menyampaikan sejarah dan lika-liku berdirinya DDI di Kutai Timur dan mengajak untuk bersama-sama membesarkan DDI di Kutai Timur.

” Pada malam ini, saya ingin mengajak kita bersama-sama, waktunya kita kembali besarkan DDI di Kutai Timur, dengan melebur tidak ada lagi DDI AD, tidak ada lagi DDI PB, pada malam ini kita kembali ke khitah kita Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI),” Jelas H. Andi Rahman yang menjabat menjabat Kabag Kesra di Setkab Kutai Timur.(As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI