oleh

Hari Guru Nasional Tahun 2019, Disdik Kutim Rencananya Gelar Lomba dan Seminar Pendidikan

Berita3.net, Sangatta – Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November 2019, Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur dan PGRI Kabupaten Kutai Timur rencananya akan menggelar berbagai kegiatan.

Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur akan menggelar beberapa kegiatan lomba baik lomba untuk kepala sekolah ataupun untuk guru, tak hanya itu seminar pendidikan juga rencananya akan digelar.

Kegiatan lomba tersebut akan melibatkan guru mulai dari TK sampai dengan tingkat SMA se Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.

Dalam surat edaran yang dibuat perihal pelaksanaan kegiatan peringatan hari Guru tahun 2019, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur Roma Malau, berharap partisipasi dari guru untuk dapat mensukseskan kegiatan tersebut.

“Berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan dimohon partisipasi aktif dan dukungan sepenuhnya dari UPT pendidikan Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan dan dan seluruh kepala sekolah dan guru jenjang TK TPA SD SMP dan SMA SMK baik negeri maupun swasta di wilayah kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.”Harap Roma Malau.

Momen peringatan hari Guru tersebut merupakan sebuah penghargaan atas jasa para guru yang telah ikut mencerdaskan anak bangsa.

Sebagai informasi, rangkaian peringatan hari Guru akan digelar mulai tanggal 8 – 27 November 2019 dan akan ditutup dengan upacara peringatan hari Guru Nasional tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Kutai Timur.(As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI