oleh

PKBM Dharma Mulya Batu Ampar Pendaftaran Paket Sampai November 2019

Berita3.net, Sangatta – Rendahnya kualitas sumber daya manusia yang ada di daerah salah satunya diakibatkan oleh tingginya angka putus sekolah pada level pendidikan sekolah dasar dan level pendidikan menengah. Oleh karena itu program kesetaraan merupakan program yang sangat vital dalam menjawab permasalahan kualitas sumber daya manusia.

Sesuai dengan fungsi dan perannya PKBM sebagai pusat kegiatan pembelajaran masyarakat memiliki peran penting dalam mengembangkan program program kesetaraan di tengah-tengah masyarakat.

Inilah yang menjadi acuan dan dasar PKMB Dharma Mulia Kecamatan Batu Ampar, dalam menjalankan pembelajaran masyarakat.

Kepala sekolah PKMB Dharma Mulia Kecamatan Batu Ampar, menjelaskan bahwa pendaftar di PKBM masi terbuka.

“Iya, kami saat ini masih menerima peserta jadi data kami masih ada penambahan, sampai pertengahan November 2019.” Jelas Ismul Hafi saat di konfirmasi tim berita3.net, Rabu (30/10/2019).

Gedung PKBM Dharma Mulya Batu Ampar.

Lebih lanjut, ia bertekad menjalankan PKBM ini untuk membantu masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Batu Ampar.

“Kita berbuat semampu kita untuk meningkatkan SDM khusunya meningkatkan daya saing dalam merebut pasar tenaga kerja yang memerlukan tambahan pengetahuan dan ijazah sebagai syarat kerja di Kecamatan Batu Ampar. “Tutupnya.

Sebagai Informasi, PKBM Dharma Mulya Batu Ampar beralamat di jalan Mulawarman RT.09, Batu Timbau, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur dan Berdiri pada tahun 2012, serta mendapatkan ijin operasional pada tahun 2018 dengan nomor SK 021/420/DISDIK-PLS/I/2018. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.