oleh

Disdik Kutim Terima Berkas Calon Panerima Beasiswa Kaltim Tuntas

Berita3.net, Sangatta –Salah satu di antara misi Kalimantan Timur Berdaulat 2023 adalah mewujudkan kualitas sumber daya manusia Kalimantan Timur yang mandiri, berdaya saing tinggi dan berakhlak mulia.

Berdaulat dalam pembangunan sumber daya manusia dengan penerapan pendidikan agama dan moral dalam sistem pendidikan yang terpadu dengan ilmu pengetahuan dan penguasaan teknologi untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Kalimantan Timur yang berakhlak mulia, sehat, cerdas, terampil dan berdaya saing.

Pemerintah Kalimantan Timur akan membantu putera-puteri Kalimantan Timur mengikuti pendidikan tinggi sampai tuntas melalui pemberian beasiswa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Inilah latar belakang program beasiswa Kaltim tuntas di terapkan berdasarkan informasi yang di kutip di laman kaltimtuntas.id.

Untuk calon penerima beasiswa tingkat SD, SMP, dan SLB khususnya wilayah kabupaten Kutai Timur dapat kumpul di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur.

“Untuk berkas calon penerima beasiswa tingkat SD, SMP dan SLB itu dikumpul di bagian Dikdas dengan bapak Saiful Rofiq kasi penjaminan mutu dan ketenagaan.” Jelas salah satu staf Disdik Kutim yang tidak mau namanya di sebutkan.

Sementara itu, untuk berkas calon penerima beasiswa tingkat SMA dikumpul di MKKS Sangatta Utara di SMA Negeri 1 Sangatta Utara atau bisa dikumpul di SMK 1 Sangatta Utara.

“Sementara berkas kami terima sambil menunggu instruksi dari dinas provinsi Kalimantan Timur apakah dari sana yang akan mengambil berkas atau dari MKKS yang mengantar ke dinas provinsi.” Jelas Hasbi kepala sekolah SMA Negeri 1 Sangatta Utara di ruang kerjanya, Rabu (30/10/2019)

Sebagai informasi, batas akhir pengumpulan berkas bagi yang telah dinyatakan sebagai calon penerima beasiswa pada tanggal 5 November 2019. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI