oleh

Ikut Arahan Pemerintah, TPA Nurul Ihsan Muara Ancalong Liburkan Anak Didik

Berita3.net, Sangatta-Adanya permasalahan global dengan kasus penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang menyerang seluruh daerah di Indonesia termasuk Kutai Timur membuat pemerintah mengeluarkan larangan untuk kegiatan yang mengumpulkan massa.

Selain pemerintah Majelis Ulama Indonesia juga mengeluarkan maklumat untuk tidak melaksanakan shalat di Masjid begitupun shalat Jum’at untuk sementara, dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus pandemik tersebut.

Pemerintah Kutai Timur juga mengeluarkan edaran menindak lanjuti himbauan dari pemerintah pusat untuk memberlakukan social distanching sebagai upaya mengurangi penyebaran virus Corona tersebut.

TPA Nurul Ihsan Muara Ancalong ketika dihubungi tim berita3.net terkait dengan aktifitas proses belajar mengajar di TPA menyampaikan bahwa sejak edaran pemerintah Kutai Timur keluar, sudah tidak ada aktifitas di TPA Nurul Ihsan.

“Kami ikut anjuran pemerintah,pak, dan kami sarankan anak-anak untuk belajar mandiri di rumah,” jawab  Sobhan selaku kepala TPA Nurul Ihsan Muara Ancalong.

Foto siswa TPA Nurul Ihsan Pada Saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Dok, Sobhan)

Berdasarkan informasi yang beredar untuk saat ini Pasien dalam Pengawasan mengalami penambahan di Kutai Timur. (raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI