oleh

Dikemas Sederhana, Ismunandar Resmikan Gedung Baru Kantor Bapenda Kutim

Berita3. net, Sangatta –Dikemas secara sederhana, Bupati Kutai Timur Ismunandar  meresmikan secara simbolis gedung baru kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutai Timur, Rabu (15/04/2020).

Hanya di hadiri beberapa pejabat, staf dan perwakilan rekan jurnalis, Bupati Kutai Timur Ismunadar berharap meski di tengah Pandemik Covid-19 tapi peningkatan pelayanan di Kantor Bapenda harus tetap di utamakan.

“Saya minta pelayanan yang diberikan selama masa COVID-19 ini tetap maksimal. Dengan mengoptimalkan pelayanan melalui sistem online (daring) sebagai salah satu cara antisipatif mencegah penyebaran COVID-19. Ya tentunya, adanya gedung baru diharapkan pelayanan juga semakin optimal kedepannya,” Ucap Ismunandar.

Sementara itu, Kepala Bapenda Kutai Timur Musyaffa, menyampaikan bahwa selama masa penanganan pencegahan Covid-19 ini Bapenda Kutui Timur telah melaksanakan pelayanan sesuai yang diinstruksikan oleh Bupati dengan melakukan pelayanan secara Via online.

“Untuk pelayanan daring, Bapenda Kutim telah membuka nomor hotline. Untuk pelayanan PAD bisa menghubungi nomor 081277770665, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di nomor 082187070330 serta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di nomor 081257500936.” Sebut Musyaffa.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Bapenda Musyaffa rencananya akan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 (Virus Corona) Kutai Timur. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI