oleh

Ikut Turnamen Gateball Lasinrang Open, Ini harapan Tim YGS Kutim.

Berita3.net, SANGATTA – Hadapi Turnamen Gateball Lasinrang Open, di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), tim Yakusa Gateball Club (YGS) Kutai Timur (Kutim) mengirimkan empat atlit.

Berbagi persiapan telah dilakukan tim YGS, termasuk seleksi atlit dan komposisi pemain dalam pertandingan. “Dengan kondisi anggaran yang ada, kami hanya berangkatkan 4 orang,” ungkap Asdar, manajer tim YGS.

“Ada dua kategori nomor yang dipertandingkan, yakni Double dan triple,” sambungnya.

Sementara itu Bahtiar, salah satu atlit yang berangkat agenda Open Lasinrang, menyampaikan harapan bisa menampilkan performa terbaik dalam setiap pertandingan.

“Semua orang berharap bisa tembus final, sama seperti kami. Mohon doanya masyarakat Kutim, kalau juara bisa mengharumkan nama Kutim maupun Kaltim. Karena cuman tim kami dari Kaltim, yang berangkat (Open Lasinrang),” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Pergatsi Kutim, Ahmad Iip Makruf, meminta para atlit Gateball Kutim bisa menjaga kesehatan dalam setiap pertandingan dan mampu pulang membawa medali.

“Tentunya jaga kesehatan. Kalian kebanggaan Kutim, tampil konsisten dalam pertandingan, doa kami menyertai kalian,” terangnya.

Tambah Asdar, keberangkatan atli YGS ke Pinrang, tidak terlepas dukungan anggaran dari sejumlah kolega dan donatur. “Terimakasih banyak untuk donatur, Kanda Irwan (DPR RI), KPC, DPRD, Bapenda, Perkim, BPKAD, PDAM, Pergatsi Kutim serta media partner Lensakaltim.com,” terangnya.

Diketahui bersama, agenda Gateball Lasinrang Open 2022, berlangsung di Stadion Bau Massepe Pinrang. Pertandingan yang memperebutkan total hadiah Rp 50 juta itu, digelar selama tiga hari dari Jumat 19 Mei – Ahad 23 Mei 2022. (Lk-01/*)

BERITA TERKINI