oleh

Ingin Pertahankan Gelar Juara, SMP Islam DDI  Kerahkan Seluruh Kemampuan

Berita3.net, Sangatta –Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sangatta Utara mengadakan kegiatan Pawai Obor Ke – XI tahun 2019, Rabu (7/8/2019) malam. Dengan titik awal Star di Halaman Kantor Camat Sangatta Utara dan Finish di gedung kwarcab Kutai Timur.

Diketahui sebalumnya, SMP Islam DDI Sangatta Utara yang pernah menjadi Juara Umum di Tahun 2017 dan 2018, kembali mengikuti untuk bisa mengangkat Piala Bergilir tahun ini.

Semantara itu, Kepala Sekolah SMP Islam DDI Sangatta Utara, Marwah Gaffar yang di dampingi Mustafa Usman, Irmawati, Hj. Rukiati dan M. Nur Awalin sebagai Pendamping menitipkan doa agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Anak-anak dalam mengikuti pawai ini harus mengikuti dengan tertib sesuai dengan hasil tehnikal meeting, dan yang paling utama sebelum berangkat kita berdo’a untuk kelancaran dan keselamatan semua peserta dari star sampai finish.” Harap Marwah Gaffar.

Dengan Nomor dada 45 (Putra) dan 48 ( Putri) diharapkan menjadi nomor keberutungan malam ini.” Tambahnya.

Persiapan kegiatan pawai ini sudah dilaksanakan selama beberapa hari sebelumnya dan malam ini mudahan-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan kita bersama. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.