oleh

Ini dia 15 Pemenang Lomba Dalam rangka HGN dan PGRI ke 76 Di Kutai Timur

Berita3.net, SANGATTA – Lomba bagi Guru dan Kepala Sekolah dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) diumumkan setelah pelaksanaan upacara Peringatan yang digelar di halaman Kantor Bupati, Kamis, (25/11/2021).

Dari tiga jenis lomba yang dilakukan terpilih 15 pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah berupa Piagam penghargaan serta sebuah komputer jinjing yang langsung diberikan oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman dan disaksikan oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Kadisdik Syahril.

Berikut nama pemenang lomba untuk jenjang Paud, SPNF SKB, PKBM juara pertama kategori Guru/Pamong/Tutor Berinovasi Media Pembelajaran Berbasis IT di raih A. Asri Dewi Pallawagau dari TK Aisyiyah Busthanul Athfal II, kedua Rasnawati dari TK IT Daarussalaam, ketiga Teti Setiati dari TK YPPSB Kecamatan Sangatta Utara.

Selanjutnya untuk kategori Sekolah,SPNF SKB, PKBM Pengembang Budaya Kearifan Lokal di raih Jumadil dari PKBM Ambalat Mulya Rantau Pulung.

Untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) juara pertama kategori Guru/Pamong/Tutor Berinovasi Media Pembelajaran Berbasis IT di raih Winda Nur Andini dari SDN 004 Teluk Pandan, kedua Faridah Kurniati dari SD YPPSB 2, ketiga Ari Susani Mustiana dari SDN 004 Kaliorang.

Sedangkan untuk kategori Guru Berdedikasi untuk Daerah 3T diraih oleh Flora Laway dari SDN 06 Kecamatan Busang dan kategori Sekolah,SPNF SKB, PKBM Pengembang Budaya Kearifan Lokal di raih oleh Marsono dari SD YPPSB 2.

Kemudian untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) kategori Guru/Pamong/Tutor Berinovasi Media Pembelajaran Berbasis IT juara pertama di raih Mariah Ulfah dari SMPN 1 Sangatta Utara, kedua Inna Ariyani dari SMP YPPSB, ketiga Intan Wahyu Kusuma dari SMP Dharma Utama Muara Wahau.

Kategori Guru Berdedikasi untuk Daerah 3T diraih Lailatul Kuriyah dari SMPN 2 Karangan, dan kategori Sekolah, SPNF SKB, PKBM Pengembang Budaya Kearifan Lokal di raih oleh Wiyono dari SMPN 2 Teluk Pandan.

Pada kesempatan itu juga Ardiansyah tidak lupa mengucapkan selamat kepada para guru yang sudah meraih juara, diharapkan mampu membantu dalam rangka memberikan pelajaran kepada anak didiknya.

“Dalam rangka memberikan pengayaan terhadap tekhnologi mengajar melalui IT (Informasi Tekhnologi),” ucapnya. (BT8)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI