oleh

Ismunandar Kukuhkan Tiga Pj Kades di Teluk Pandan

Berita3.net, SANGATTA – Bupati Kutim H Ismunandar kukuhkan tiga orang pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di wilayah kecamatan Teluk Pandan, Selasa (17/3/2020) sore. Kegiatan yang berlangsung di arena panen buah Melon itu berlangsung lancar dan khitmad.

Hadir pada acara itu antara lain, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suroto, sejumlah Kepala SKPD, Joni anggota DPRD, Camat Teluk Pandan Amir, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, kades dan BPD serta undangan maupun masyarakat dan petani.

Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar meminta kepada para Pj yang baru saja dikukuhkan untuk menjalin kerjasama dengan BPD sehingga program pembangunan desa lebih baik lagi ke depan.

“Jangan sampai antara Kades dan BPD jalan sendiri-sendiri. Keduanya harus berjalan beriringan untuk mendukung program pembangunan agar masyarakat bisa lebih sejahtera,” kata Ismunandar.

Camat Teluk Pandan Amir melaporkan, kegiatan pengukuhan Pj Kades itu diharapkan memperlancar pelayanan kepada masyarakat, sehingga semua kegiatan administrasi bisa lebih lancar lagi.

Ketiga orang yang dikukuhkan menjadi pejabat kades itu adalah, Asdar sebagai Pj Kades Danau Redan, Anwar sebagai Pj Kades Martadinata dan M Junaid sebagai Pj Kades Teluk Pandan. (adv/hms2/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI