oleh

Kejurprov 2019: Atlet Woodball Kutim Jajal Lebih Awal Lapangan Aji Imbut

Berita3.net, Sangatta –Pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Senior Junior Cabang Olahraga Indonesia  Woodball Association (IWbA) Kalimantan Timur rencananya akan di buka secara resmi di Lapangan Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (20/12/2019) esok.

Pantauan Tim berita3.net dilokasi kegiatan, Peserta sudah hadir langsung mencoba lapangan untuk bisa menyesuaikan. Sebab lapangan yang akan digunakan memiliki tantangan tersendiri mulai dari tingkat ketebalan rumput lapangan, Kemiringan Gate/lintasan, pohon dan tiang ditengah lintasan.

Atlet Woodball asal Kutai Timur yang sudah hadir pun tak ketinggalan mencoba lapangan bersama altel asal Kukar dan Berau.

Sekretaris Umum Woodball Kutai Timur, Aswadi di dampingi Bidang Pembinaan Prestasi, Rajab Al Jihadi menuturkan bahwa kegiatan ini sudah di persiapkan beberapa bulan lalu.

“Kami sudah berusaha optimalkan latihan beberapa bulan lalu untuk mempersiapan Kejurprov Woodball ini, dan esok waktunya untuk tampil maksimal.” Ucap Aswadi.

Selain itu, Aswadi juga menambahkan  Kejurprov tahun ini ada beberapa atlet andalan Kutai Timur berhalangan hadir karena kondisi kesehatan.

“Hanya 6 atlet Senior dan 5 atlet Junior yang akan bertanding esok, sebab beberapa atlet woodball kutim yang kemarin sudah berlatih tiba-tiba dalam kondisi sakit sehingga tidak bisa mengikuti Kejurprov, tapi kita berharap yang bertanding justru lebih semangat dan tampil maksiamal mengingat Kejurprov tahun 2020 rencananya akan digelar di Kutai Timur.” Tambahnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.