oleh

KONI Kutim Menghimbau Untuk Tetap Berolahraga di Rumah

Berita3.net, Sangatta –Dalam Rangka Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kutai Timur, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur (Kutim) menghimbau kepada seluruh pelaku olahraga agar tetap beraktifitas di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah Kutim, Senin (06/04/2020).

Ketua KONI Kutim, Heriansyah Masdar menghimbau dan mengajak agar tetap berada di rumah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kutim.

“Untuk seluruh pengiat Olahraga, pengurus Cabor, koordinator Olahraga serta Altet Kutim agar tetap menjaga daya tahan tubuhnya dengan cara berolahraga ringan, berlatih ringan di rumah, di halaman rumah dan juga tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, keluar rumah jika ada keperluan sangat penting.” Ucap Heriansyah Masdar.

Selain itu, dirinya juga berharap dan berdoa Virus ini cepat berakhir dan bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya.

“Mari kita mengikuti edaran pemerintah tetap berada di rumah, dan semoga Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya khususnya di kegiatan-kegiatan olahraga.” Tambahnya.

Di ketahui bahwa penyeran Covid-19 di wilayah Kutim sendiri sudah ada masyarakat yang positif Covid-19 dan sedang di tangani tim media. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI