oleh

Koramil Sangkulirang Berbagi Di Hari Raya Idul fitri .


Berita3.net,Sangatta_Sebagai Wujud kepedulian terhadap warga di hari raya Idul fitri, Koramil 0909-02 Sangkulirang berbagi kepada petugas kebersihan agar mereka dapat merasakan hari Raya Idul Fitri di tengah wabah corona.

Anggota Koramil Sangkulirang Sedang Berbagi Kepada petugas Kebersihan

Berbagi bingkisan kepada petugas kebersihan dihari raya idul fitri adalah bagian dari kepedulian kita dimana saat ini sedang mewabah virus korona tapi kami bisa membantu petugas kebersihan yang juga akan melaksanakan hari raya Idul fitri walaupun masih tetap berkerja di hari Lebaran.

Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Cba Heru mengatakan ,Bahwa apa yang kami lakukan adalah sebagai
bentuk kepedulian TNI untuk membantu meringankan beban petugas kebersihan wqlaupun di hari lebaran dan ditengah wabah covid 19 mereka tetap berkerja membersihkan sampah agar tidak menumpuk di hari raya ini.

Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate berharap,para Babinsa Jajarannya dapat melakukan hal yang terbaik bagi masyarakat dengan berpedoman pada Butir ke 8 WAJIB TNI yang berbunyi ” Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usah untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”,untuk berbagi,menolong sesama ditengah wabah covid 19.(admin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI