oleh

Menjelang Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs tahun 2020, Disdik Kutim Adakan Rapat Koordinasi Teknis

Berita3.net, Sangatta –Dalam rangka persiapan kegiatan Ujian Nasional SMP/MTs tahun pelajaran 2019/2020, Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur (Kutim) gelar rapat Koordinasi Teknis Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Berbasis Kertas Pensil (UNKP) tingkat SMP se Kabupaten Kutai Timur, Senin (16/03/2020)

Pada tahap pertama di zona 1 (Sangtta Utara, Sangatta Selatan, Rantau Pulung, Teluk Pandan dan Bengalon) rapat tersebut di laksanakan di Ruang Damar Aula Gedung Serba Guna Sangatta yang di hadiri Kepala UPTD Pendidikan dan Kepala Sekolah Penyelenggara Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs.

Kepala dinas Pendidikan Kutai Timur, Roma Malau dalam sambutanya berharap kepala sekolah mempersiapkan siswa-siswanya untuk mengikuti ujian Nasional dengan sebaik-baiknya, semoga UNBK dan UNKP yang akan datang bisa berjalan sesuai dengan yang di rencanakan . Selain itu ia juga menyampaikan himbuan pemerintah terkait dengan penyebaran virus Corona di Kutai Timur.

“Sesuai dengan surat edaran Bupati Kutai Timur nomor :180/16/HK.PUU/III/2020, maka dinas pendidikan akan libur mulai hari Rabu, (18/03/2020) sampai 14 hari kedepan dengan catatan ada tugas belajar yang di berikan oleh guru kepada siswa dan bekerja sama dengan orang tua murid.” Ucap Roma Malau.

Sebagai informasi, Rapat koordinasi ini akan di lanjutkan di zona 2,3 dan 4 pada tanggal 17-19 Maret 2020 sesuai dengan surat dari Dinas Pendidikan Kutai Timur. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.