oleh

Menuju LIDA 3 : Perwakilan Kutim Lolos Ke Fase Selanjutnya

Berita3.net, Sangatta – Nama Sherly Yunita asal Desa kandolo baru-baru ini menjadi hangat dibicarakan khususnya di kalangan pecinta dangdut. Bagaimana tidak atas prestasinya berhasil mewakili Kutai Timur menuju video booth dalam ajang pra Liga Dangdut 3 Indosiar.

Lolos ke 20 besar mengalahkan lebih dari 500 peserta yang berasal dari 10 kabupaten kota yang nanti hasilnya akan diumumkan siapa saja yang akan lolos ke Jakarta mewakili Kalimantan timur oleh Indosiar 2 (dua) pekan ke depan, demikian penjelasan ketua DPC Creative Citra Cinta Nada, Andi Muliana.

Album Sherly

Ia (Andi Muliana) sangat berbangga atas berhasilnya Kutai Timur meloloskan salah satu pesertanya menuju babak selanjutnya.

Anak ketiga dari 4 (empat) bersaudara ini merupakan siswi di SMAN 1 Teluk Pandan. Sejak duduk di bangku SD kelas 3 Sherly sudah memiliki prestasi dan bakat bernyanyi.

Sebelumnya, Sherly merupakan pemenang ajang pencari bakat Kutim Voice spektakuler jilid V 2019 beberapa waktu yang lalu.
Mewakili pihak keluarga, Andi Muliana menyampaikan harapan-harapan untuk tahap selanjutnya.
“Pihak keluarga sangat mengharapkan bantuan dan support Pemerintah serta instansi swasta baik sifatnya materi maupun moril,” harapnya.
“Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pengurus DPC. Pammi Kutai Timur bersama pengurus dari DPC. Creatif citra cinta nada Kutai Timur atas pendampingan selama audisi hingga kembali ke Kutai Timur, luar biasa pendampingannya, juga terima kasih kepada Pemerintah Kutai timur yg telah memberikan bantuan fasilitas dan materi kepada kami.” Tutupnya. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI