oleh

Pawai Peringatan Hari Anak Nasional, Roma Malau Apresiasi Gugus Anggrek

Berita3.net, Sangatta – Dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) sekaligus peringatan HUT RI ke 74, Gugus Anggrek mengadakan kegiatan Pawai, senam bersama serta pengenalan pengenalan makanan Tradisional pada anak, Kamis (15/8/2019).

Bertempat di halaman Gedung BPU Sangatta Utara, Puluhan siswa Paud dan TK yang tergabung dalam Gugus Anggrek Sangatta Utara ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegitan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur, Kasi Paud, Kepala UPT Pendidikan Sangatta Utara, Paud Terpadu Negeri Pembina, Paud Terpadu Star Kidz, Paud Terpadu Anissa, TK Tunas Dharma, TK Alfitrah, KB SAC, TPA Bunda Fadilah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur, Roma Malau yang hadir sekaligus membuka secara resmi acara peringatan tersebut. Dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Terima kasih banyak bapak dan ibu untuk partisipasinya yang telah memberikan yang terbaik untuk putra putri kita, 20 tahun yang akan datang merekalah yang akan menggantikan kita.” Papar Roma Malau. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

BERITA TERKINI