oleh

Peduli Korban Kebakaran, Basti Sanggalangi dan Forum RT Desa Sangatta Utara Salurkan Bantuan.

Berita3.net Sangatta – Anggota DPRD Kutai Timur, Basti Sanggalangi bersama Forum RT Desa Sangatta Utara, mendatangi korban kebakaran yang terjadi di RT 18, Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (14/1/2020) kemarin.

Kedatangan Basti Sanggalangi dan Forum RT Desa Sangatta Utara, guna menyalurkan bantuan yang telah dikumpulkan hasil donasi anggota dan sumbangsih dari masyarakat.

Kepada media, Basti Sanggalangi mengungkapkan, bela sungkawa atas musibah yang terjadi.

“Kedatangan kami ini, merupakan wujud kepedulian kepada sesama, yang tertimpa musibah kebakaran,” ungkap Basti Sanggalangi, Anggota DPRD Kutai Timur dari PAN.

Sementara itu, Ridwan Abdul Razak, Ketua 1 Forum RT Desa Sangatta Utara, mengungkapkan bahwa bantuan yang disalurkan, merupakan bentuk dukungan moril kepada korban.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, karena pasti tidak cukup. Namun bantuan yang kami salurkan bisa diterima dan dimanfaatkan sebaik mungkin,” sambung Ridwan Jenggot sapaan akrabnya.

Ridwan Jenggot, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Bagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa kebakaran yang melanda RT 18 Desa Sangatta Utara, Senin (13/1/2020) pagi. Menghanguskan 3 rumah,

Kebakaran yang melanda warga RT 18, Desa Sangatta Utara, Senin (13/1/2020) lalu, menghanguskan sedikitnya 3 rumah dengan total kerugian di taksir mencapai 500 juta rupiah.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI