oleh

Terpilih Aklamasi, Iip Makruf Nahkodai Pergatsi Kutim

Berita3.net Sangatta – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kutai Timur, Rabu (15/1/2020) malam. Secara aklamasi, menetapkan Iip Makruf, menjadi Formatur (Ketua Umum) Pergatsi Kutim periode 2020-2024.

Setelah ditetapkan sebagai Formatur Pergatsi Kutim, Iif Makruf, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas amanah yang diterimanya.

Foto bersama Wakil Bupati Kutim, Koni Kutim, Ketua terpilih dan Ketua dimisioner Pergatsi Kutim

Iif Makruf  menuturkan, akan melanjutkan program kerja yang telah disusun dan dilaksanakan, pada pengurus Pergatsi periode sebelumnya.

“Insya Allah, program pertama yang saya akan lakukan, membangun lapangan Pergatsi, yang selama ini masih numpang di halaman Kantor Bupati Kutai Timur,” pungkas Iif Makruf.

Sementara itu, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, berpesan kepada Iif Makruf, agar bisa menjalankan program yang telah ditetapkan dalam Muskab Pergatsi Kutim.

“Semoga Iif Makruf, bisa membawa Pergatsi Kutim lebih baik lagi. Target yang didepan mata, bisa memperbaiki prestasi di Porprov Berau 2022 mendatang,” tutur Kasmidi Bulang.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI