oleh

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), SMP Islam DDI Sangatta Terapkan Protokol Kesehatan

Berita3.net, Sangatta – Meski di tengah Pandemi Covid-19, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Pelajaran 2020/2021 tetap di buka sesuai dengan kalender Pendidikan tak terkecuali Sekolah SMP Islam DDI Sangatta Utara yang beralamat di Jl. Assadiyah RT. 58 Depan Kantor KUA Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur.

Hanya saja proses pendaftaranya yang berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya. Pendaftaran di bagi menjadi 2 metode, bisa lewat online orang tua / wali siswa dapat menghubungi panitia yang tertera di spanduk/brosur sekolah nanti akan di kirimkan formulir pendaftaran serta persyaratanya dan bisa juga langsung di antar langsung ke sekolah dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Koordinator Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Pelajaran 2020/2021, Syahida Said menjelaskan bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) bisa secara Online dan bisa di antar langsung ke sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pendaftaran bisa di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk area sekolah, memberlakukan pysical distancing, termasuk dilakukan pengecekan suhu tubuh,” jelas Syahida Said, Sabtu (13/06/2020).

Sebagai informasi, SMP Islam DDI Sangatta Utara membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Pelajaran 2020/2021 sampai dengan bulan Juli 2020. (As)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.