oleh

Puluhan Guru PAI Ucapkan Bela Sungkawa Untuk Saptinah

Berita3.net, Sangatta –Saptinah, Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di SDN 011 Sangatta Selatan mengalami insiden kecelakaan lalu lintas tunggal di Jl. Ring Road Sangatta Selatan. Wanita tersebut pernah menjadi kepala sekolah SD At-Taubah, sekarang SDN 011 Sangatta Selatan.

Dari Informasi yang dihimpun Berita3.net, insiden kecelakaan itu terjadi, sekitar Pukul 18.25 wita, Senin (12/8/2019). Korban di bawa ke rumah Sakit PKT Sangatta, namun kondisi koma dan tak sadarkan diri sehingga di rujuk ke Rumah Sakit AW Syahrani Samarinda. Dalam perjalanan menuju Rumah Sakit AW Syahrani Samarinda, korban di nyatakan meninggal sekitar Pukul 2.45, Selasa (13/8/2019) dini hari.

Muslimin salah satu kerabat membenarkan informasi tersebut.

“Iya, Bu Saptinah mengalami kecelakaan tunggal, beliau sempat di larikan ke Rumah sakit PKT Sangatta namun kondisi fisik lemah dan tak sadarkan, makanya di rujuk ke Rumah Sakit AW Syahrani Samrinda namun belum sampai di Rumah Sakit beliau sudah meninggal.” Jelas Muslimin.

Sementara itu, terlihat Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur, kerabat dan Puluhan Guru PAI masih berkumpul rumah duka di Jl. Menuju Kantor Kecamatan Sangatta Selatan, jenasah rencana akan di  bawa ke Barabai Banjarmasin, untuk di makamkan. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.