oleh

Rapat Pleno, Ini Kegiatan DPD KNPI Kutai Timur Tahun 2019

Berita3.net, Sangatta –  Rapat pleno DPD KNPI Kutai Timur Kamis, (1/8/ 2019) diselenggarakan di sekretariat DPD KNPI Kutai Timur di Jl. Soekarno-Hatta Sangatta, melahirkan beberapa keputusan rancangan kegiatan dipertengahan tahun 2019 ini.

Rapat dipimpin langsung ketua DPD KNPI Kutai Timur Munir Perdana didampingi sekretaris DPD KNPI Kutai Timur Arham Al Farabi serta ketua bidang OKK Aleks Bhajo dan dihadiri beberapa wakil ketua dan anggota. Beberapa rancangan kegiatan yang diplenokan diantaranya :

  1. Turnamen sepak bola usia dini yang rencananya akan bekerjasama dengan Mules FC sebagai penanggung jawab kegiatan dibawah kordinator Adi gol,
  2. Turnamen bola basket yang di kordinir oleh Robby Ises,
  3. Sepak takraw dipercayakan kepada Rahman sebagai direktur Academy Sepak Takraw Foundation Kutai Timur (ASTAF-KT) yang juga merupakan wakil ketua bidang Kelautan dan perikanan di kepengurusan KNPI Kutai Timur saat ini.
  4. Peringatan hari jadi KNPI ke 46 Tahun dengan mengundang MPI dan Alumni KNPI, nantinya akan pemaparan keberhasilan DPD KNPI dibawah kepemimpinan Munir Perdana dan Arham Al-Farabi serta Felly Lung, yang akan dilanjutkan dengan evaluasi bersama, kegiatan ini dipercayakan kepada Supiansyah alias Bimbim.
  5. Kemah Ilmiah sebagai kegiatan rutin juga tetap dilaksanakan dan di agendakan pada bulan November 2019 yang dikordinir langsung wakil ketua bidang pendidikan Yakub Fadilah.

Selain kegiatan di atas ada beberapa kegiatan lanjutan tahun sebelumnya yaitu berkaitan dengan lingkungan hidup, yakni lomba kebersihan tingkat Rukun Tetangga (RT) dengan tema “MERDEKA DARI SAMPAH”. Kegiatan teranyar dari DPD KNPI Kutai Timur yaitu KNPI CARE, dimana kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian KNPI terhadap anggotanya. Apabila ada anggota yang terkena musibah maka KNPI akan memberikan bantuan.

Hasil rapat pleno,  hanya mengakomodir sebagian kegiatan DPD Knpi tahun 2019

“Kegiatan DPD Knpi Tahun 2019 banyak sekali,  dari hasil rapat peleno baru 1/3 kegiatan terakomodir” ungkap Arham selaku Sekjen Knpi saat dikonfirmasi tim berita3.net (Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.