oleh

Tentang Postingan Kutim Maju, Ini Tanggapan Heri Aras

Berita3.net. Sangatta –Sempat diposting di laman Facebook Kutim maju yang memasang foto Heri Suratman Aras dengan narasi, Salah satu putra terbaik KutaiTimur lahir dari DNA putra Bugis, Cerdas, Ramah, Kreatif, Santun dan Visioner direkomendasikan oleh banyak tokoh dan kalangan emak-emak kaum milenial untuk maju mendampingi Ir.H.Ismunandar, MT pada Pilkada 2020, namun hal tersebut diklarifikasi oleh Heri Suratman Aras Adapun bunyi klarifikasinya yang dibagikan di group WA sebagai berikut : Dengan penuh Hormat,Saya Pribadi Heri Suratman Aras & Keluarga besar, menyampaikan :

  1. Menyesalkan atas postingan dilaman fb Kutim Maju (Abd.Jalil, S.Ag., MM) yg menyatakan akan mendampingi bapak H.Ismunandar, MT., Pada hal ini adalah pernyataan Fitnah.
  2. Bahwa postingan tersebut, demi Tuhan Allah SWT., Tanpa sepengetahuan saya atau keluarga, dan info postingan tersebut sy dapat pertamakali dari Yajis Paggasa melalui screenshoot WA beberapa saat setelah dipostingnya.
  3. Postingan tersebut sangat saya & keluarga sesalkan, memalukan, dan memberatkan hati dan perasaan kami.
  4. Menuntutp postingan tersebut untuk segera dihapus oleh yang bersangkutan, dan memberikan klarifikasi kepada pihak stakeholder sebagai bentuk tanggung jawab sosial atas postingan tersebut.
  5. Saya & segenap Keluarga dengan postingan Kutim Maju (Abd.Jalil) memohon maaf sedalam-dalamnya kepada : Bapak H.Ir.Ismunandar, MT, Dewan Pengurus Cabang Nasdem Kutim dan segenap jajaran PAC, Masyarakat Kutim, khususnya Sangatta dan sekitarnya.

Hormat saya
Heri Suratman Aras, A.Md & Keluarga. (Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.